Gaya APA
REFENDI, Dede. (2004).
Gambaran tingkat kepuasan karyawan hotel horinson bekasi terhadap pelayanan PT. Asuransi Bakrie Life Indonesia tahun 2003 .
Jakarta:
FKK UMJ.
Gaya Chicago
REFENDI, Dede.
Gambaran tingkat kepuasan karyawan hotel horinson bekasi terhadap pelayanan PT. Asuransi Bakrie Life Indonesia tahun 2003.
Jakarta:
FKK UMJ,
2004.
Skripsi.
Gaya MLA
REFENDI, Dede.
Gambaran tingkat kepuasan karyawan hotel horinson bekasi terhadap pelayanan PT. Asuransi Bakrie Life Indonesia tahun 2003.
Jakarta:
FKK UMJ,
2004.
Skripsi.
Gaya Turabian
REFENDI, Dede.
Gambaran tingkat kepuasan karyawan hotel horinson bekasi terhadap pelayanan PT. Asuransi Bakrie Life Indonesia tahun 2003.
Jakarta:
FKK UMJ,
2004.
Skripsi.