Gaya APA
MUSALI, Djohan. (2016).
Pengaruh Lamanya Waktu Pelayanan Dan Persepsi Kinerja Pelayanan Terhadap Mutu Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pasien Bpjs Yang Berobat Di Poli Umum Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor Tahun 2016 .
Jakarta:
FKK UMJ.
Gaya Chicago
MUSALI, Djohan.
Pengaruh Lamanya Waktu Pelayanan Dan Persepsi Kinerja Pelayanan Terhadap Mutu Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pasien Bpjs Yang Berobat Di Poli Umum Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor Tahun 2016.
Jakarta:
FKK UMJ,
2016.
Thesis.
Gaya MLA
MUSALI, Djohan.
Pengaruh Lamanya Waktu Pelayanan Dan Persepsi Kinerja Pelayanan Terhadap Mutu Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pasien Bpjs Yang Berobat Di Poli Umum Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor Tahun 2016.
Jakarta:
FKK UMJ,
2016.
Thesis.
Gaya Turabian
MUSALI, Djohan.
Pengaruh Lamanya Waktu Pelayanan Dan Persepsi Kinerja Pelayanan Terhadap Mutu Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pasien Bpjs Yang Berobat Di Poli Umum Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor Tahun 2016.
Jakarta:
FKK UMJ,
2016.
Thesis.