Gaya APA

MUSALI, Djohan. (2016). Pengaruh Lamanya Waktu Pelayanan Dan Persepsi Kinerja Pelayanan Terhadap Mutu Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pasien Bpjs Yang Berobat Di Poli Umum Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor Tahun 2016 . Jakarta: FKK UMJ.

Gaya Chicago

MUSALI, Djohan. Pengaruh Lamanya Waktu Pelayanan Dan Persepsi Kinerja Pelayanan Terhadap Mutu Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pasien Bpjs Yang Berobat Di Poli Umum Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor Tahun 2016. Jakarta: FKK UMJ, 2016. Thesis.

Gaya MLA

MUSALI, Djohan. Pengaruh Lamanya Waktu Pelayanan Dan Persepsi Kinerja Pelayanan Terhadap Mutu Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pasien Bpjs Yang Berobat Di Poli Umum Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor Tahun 2016. Jakarta: FKK UMJ, 2016. Thesis.

Gaya Turabian

MUSALI, Djohan. Pengaruh Lamanya Waktu Pelayanan Dan Persepsi Kinerja Pelayanan Terhadap Mutu Pelayanan Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pasien Bpjs Yang Berobat Di Poli Umum Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor Tahun 2016. Jakarta: FKK UMJ, 2016. Thesis.