Gaya APA

YULIANI, Tri. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran Aspek Tempat, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rumah Sakit Vania Kota Bogor Tahun 2016 . Jakarta: FKK UMJ.

Gaya Chicago

YULIANI, Tri. Pengaruh Bauran Pemasaran Aspek Tempat, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rumah Sakit Vania Kota Bogor Tahun 2016. Jakarta: FKK UMJ, 2016. Thesis.

Gaya MLA

YULIANI, Tri. Pengaruh Bauran Pemasaran Aspek Tempat, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rumah Sakit Vania Kota Bogor Tahun 2016. Jakarta: FKK UMJ, 2016. Thesis.

Gaya Turabian

YULIANI, Tri. Pengaruh Bauran Pemasaran Aspek Tempat, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rumah Sakit Vania Kota Bogor Tahun 2016. Jakarta: FKK UMJ, 2016. Thesis.