Gaya APA
YULIANI, Tri. (2016).
Pengaruh Bauran Pemasaran Aspek Tempat, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rumah Sakit Vania Kota Bogor Tahun 2016 .
Jakarta:
FKK UMJ.
Gaya Chicago
YULIANI, Tri.
Pengaruh Bauran Pemasaran Aspek Tempat, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rumah Sakit Vania Kota Bogor Tahun 2016.
Jakarta:
FKK UMJ,
2016.
Thesis.
Gaya MLA
YULIANI, Tri.
Pengaruh Bauran Pemasaran Aspek Tempat, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rumah Sakit Vania Kota Bogor Tahun 2016.
Jakarta:
FKK UMJ,
2016.
Thesis.
Gaya Turabian
YULIANI, Tri.
Pengaruh Bauran Pemasaran Aspek Tempat, Sumber Daya Manusia, Proses, dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rumah Sakit Vania Kota Bogor Tahun 2016.
Jakarta:
FKK UMJ,
2016.
Thesis.