Gaya APA
RUMBAINI, Agita. (2015).
Analisis Pemasaran dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Dampaknya terhadap Peningkatan Loyalitas Pasien memilih Rumah Sakit Salak Bogor Tahun 2015 .
Jakarta:
FKK UMJ.
Gaya Chicago
RUMBAINI, Agita.
Analisis Pemasaran dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Dampaknya terhadap Peningkatan Loyalitas Pasien memilih Rumah Sakit Salak Bogor Tahun 2015.
Jakarta:
FKK UMJ,
2015.
Thesis.
Gaya MLA
RUMBAINI, Agita.
Analisis Pemasaran dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Dampaknya terhadap Peningkatan Loyalitas Pasien memilih Rumah Sakit Salak Bogor Tahun 2015.
Jakarta:
FKK UMJ,
2015.
Thesis.
Gaya Turabian
RUMBAINI, Agita.
Analisis Pemasaran dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Dampaknya terhadap Peningkatan Loyalitas Pasien memilih Rumah Sakit Salak Bogor Tahun 2015.
Jakarta:
FKK UMJ,
2015.
Thesis.