Gaya APA

RUMBAINI, Agita. (2015). Analisis Pemasaran dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Dampaknya terhadap Peningkatan Loyalitas Pasien memilih Rumah Sakit Salak Bogor Tahun 2015 . Jakarta: FKK UMJ.

Gaya Chicago

RUMBAINI, Agita. Analisis Pemasaran dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Dampaknya terhadap Peningkatan Loyalitas Pasien memilih Rumah Sakit Salak Bogor Tahun 2015. Jakarta: FKK UMJ, 2015. Thesis.

Gaya MLA

RUMBAINI, Agita. Analisis Pemasaran dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Dampaknya terhadap Peningkatan Loyalitas Pasien memilih Rumah Sakit Salak Bogor Tahun 2015. Jakarta: FKK UMJ, 2015. Thesis.

Gaya Turabian

RUMBAINI, Agita. Analisis Pemasaran dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Dampaknya terhadap Peningkatan Loyalitas Pasien memilih Rumah Sakit Salak Bogor Tahun 2015. Jakarta: FKK UMJ, 2015. Thesis.